Search

Marco Asensio Dapat Kontrak Baru Berdurasi Panjang

INILAHCOM, Madrid - Real Madrid memberi kontrak baru kepada Marco Asensio. Dia akan berseragam Los Blancos sampai 2023 mendatang.

Asensio direkrut Madrid dari Real Mallorca pada 2014, tetapi dia sempat dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol di dua musim pertama. Pemain 21 tahun baru kembali ke Santiago Bernabeu di musim 2016-17.

Debut Asensio bersama skuad utama Madrid berjalan baik. Walaupun kerap jadi pilihan kedua, dia kerap menunjukkan kontribusi positif. Sejauh ini, dari 48 penampilannya di semua ajang sudah ada 10 gol yang ia ciptakan, termasuk empat gol dalam lima final yang dimainkan El Real.

Melihat performa dan potensi yang dimiliki pemain berkaki kidal tersebut, Madrid memutuskan untuk memagarinya dengan kontrak baru berdurasi panjang hingga 2023. Ia akan tampil di konfrensi pers pada Jumat (29/9/2017) waktu setempat.

"#Asensio20123 @marcoasensio10 akan hadir di jumpa pers besok untuk menandatangani kontrak barunya," demikian pengumuman resmi klub melalui akun twitter @realmadriden.

Asensio menjadi pemain keenam yang mendapat kontrak baru di tahun 2017 ini, sebelumnya Karim Benzema, Isco, Marcelo, Dani Carvajal, dan Raphael Varane lebih dahulu menegaskan komitmennya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Marco Asensio Dapat Kontrak Baru Berdurasi Panjang : http://ini.la/2407695

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marco Asensio Dapat Kontrak Baru Berdurasi Panjang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.