Search

Persija Pesta Gol ke Gawang PS TNI 4-1

INILAHCOM, Bekasi - Persija Jakarta berpesta gol 4-1 ke gawang PS TNI dalam lanjutan pertandingan pekan ke-27 Liga 1.

Bermain di Stadion Patriot, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, Persija langsung tancap gas sejak awal babak pertama. Tuan rumah membuka keunggulan di menit ke-12. Umpan mendatar Bambang Pamungkas diteruskan oleh Fitra Ridwan lewat tendangan jarak jauh dari luar kotak penalti.

Keunggulan tuan rumah hanya bertahan delapan menit, PS TNI menyamakan kedudukan lewat gol Sansan Fauzi. Skor imbang 1-1.

PS TNI semakin gencar melakukan serangan ke kubu Persija, alih-alih mencetak gol lanjutan, gawang PS TNI malah kebobolan gol kedua di menit ke-40. Tendangan keras Rezaldi Hehanussa di dalam kotak penalti gagal dijangkau kiper Dika Bhayangkara. Skor 2-1 bertahan hingga jeda.

Di babak kedua, PS TNI yang kembali tertinggal mampu menghadirkan permainan menyerang. Di menit ke-58 umpan Ahmad Nufiandani kepada Wawan Febriyanto gagal dimaksimalkan dengan baik ke gawang Andritany.

Persija yang mengandalkan serangan balik mampu menambah keunggulan di menit ke-70 lewat gol Rudi Widodo. Ia sukses memaksimalkan umpan jauh dari Muhammad Hargianto.

Tuan rumah menjauhkan keunggulan di menit ke-82, kali ini Novri Setiawan yang mencatatkan namanya di papan skor. Gol tersebut mengunci kemenangan 4-1 Persija atas PS TNI.

Dengan kemenangan itu membuat Persija masih berada di posisi keenam dengan mengemas 46 poin. Sedangkan PS TNI masih berada di posisi ke-14 dengan mengemas 29 poin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Persija Pesta Gol ke Gawang PS TNI 4-1 : http://ini.la/2408051

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Persija Pesta Gol ke Gawang PS TNI 4-1"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.