Search

Kunci Madrid Sudahi Catatan Buruk di Dortmund

INILAHCOM, Dortmund - Real Madrid mampu mencuri poin sempurna di kandang Borussia Dortmund. Kemenangan tersebut sekaligus mengakhiri catatan buruk El Real main di Signal Iduna Park.

Dalam matchday dua Grup H, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB, Madrid menang 3-1. Dua gol El Real dicetak Cristiano Ronaldo serta satu lainnya disumbang Gareth Bale, sedangkan tuan rumah mencetak gol hiburan dari kaki Pierre-Emerick Aubameyang.

Kemenangan tersebut menjadi yang kedua bagi Madrid di fase grup Liga Champions Eropa musim ini. Mereka sementara masih berada di puncak klasemen dengan nilai enam.

Bagi Zinedine Zidane, hasil positif tersebut bisa melegakan pasalnya Madrid belum pernah menang dalam lawatan-lawatan sebelumnya. Musim lalu, mereka bermain imbang 2-2.

"Ini adalah hasil yang sangat bagus di tempat yang sangat sulit. Kami tidak pernah menang di sini, dan hasil ini sangat penting," kata Zidane seperti dikutip dari Football-Espana.

Lebih lanjut, Zidane menyebut ketangguhan para pemain tengahnya menjadi kunci kemenangan. Ini menilai trio Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos mampu menjalankan tugasnya dengan baik memutus alur bola Dortmund.

"Kami bermain sangat baik di lapangan tengah. Kunci pertandingan hari ini adalah kami bisa merebut bola Borussia (Dortmund) dan kami melakukannya dengan cara sebaik mungkin," ia memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kunci Madrid Sudahi Catatan Buruk di Dortmund : http://ini.la/2407167

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kunci Madrid Sudahi Catatan Buruk di Dortmund"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.