Search

Munchen: Terima Kasih, Ancelotti

INILAHCOM, Munchen - Bayern Munchen pisah jalan dengan Carlo Ancelotti usai beberapa hasil mengecewakan. Ketua Eksekutif Munchen, Karl-Heinz Rummenigge mengucapkan terima kasih atas jasa-jasa Ancelotti.

Pemecatan yang diterima Ancelotti terjadi kurang dari 24 jam usai Munchen dikalahkan PSG 0-3 di matchday kedua Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB di Parc des Princes.

Sebelum kalah dari PSG, penampilan Munchen di Bundesliga memang kurang meyakinkan. Mereka sempat dikalahkan Hoffenheim 0-2 sebelum akhirnya bermain imbang 2-2 meski sempat unggul 2-0.

Keputusan pemecatan Ancelotti dilakukan usai digelar analisis internal manajemen Munchen. Menurut Rummenigge, penampilan The Bavarians sejak awal musim tidak memenuhi ekspektasi.

"Performa tim sejak awal musim tidak memenuhi target yang kami bebankan kepada mereka. Pertandingan di Paris membuktikan kami harus mengambil keputusan. Hasan Salihamidzic (direktur olahraga) dan saya bicara dengan Ancelotti hari ini dan memberitahu dia soal keputusan ini," ungkap Rummenigge, dikutip dari Daily Mail.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih pada Ancelotti atas kerja samanya dan saya menyesali keputusan ini. Ancelotti teman saya dan akan tetap seperti itu. Tapi kami harus mengambil keputusan profesional demi semangat Bayern," tambahnya.

"Kini saya berharap tim bereaksi positif dan tampil baik agar kami bisa mencapai tujuan yang sudah ditetapkan musim ini," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Munchen: Terima Kasih, Ancelotti : http://ini.la/2407667

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Munchen: Terima Kasih, Ancelotti"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.