Search

Bukan Masalah Jika Suarez Tak Mencetak Gol

INILAHCOM, Lisbon - Luis Suarez masih belum berhasil mencetak gol di Liga Champions musim ini. Meski demikan, striker Barcelona mengaku tidak masalah tidak mencetak gol asalkan timnya bisa menang.

Barcelona menghadapi Sporting Lisbon di matchday kedua Liga Champions, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Barcelona unggul tipis atas tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Di pertandingan tersebut, Suarez gagal mencetak gol dan digantikan sebelum pertandingan berakhir. Saat melawan Juventus di laga sebelumnya, striker asal Uruguay juga gagal mencetak gol.

Meski demikian, Suarez tidak mempermasalahkan apakah dia mencetak gol atau tidak. Hal yang penting baginya adalah membawa Barcelona menang.

"Tidak masalah saya tidak mencetak gol, yang penting performa tim mampu menghasilkan tiga poin di laga sulit seperti ini," terang Suarez, dilansir dari Marca.

"Kami harus bisa menyesuaikan keadaan yang ada saat pertandingan berlangsung. Pelatih tahu apa yang harus ia lakukan," komentar Suarez soal pergantian pemain.

Musim ini El Pistolero baru mencetak dua gol untuk Barcelona. Masing-masing satu gol ia hasilkan saat menghadapi Espanyol dan Girona di ajang La Liga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bukan Masalah Jika Suarez Tak Mencetak Gol : http://ini.la/2407612

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bukan Masalah Jika Suarez Tak Mencetak Gol"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.