Search

Klopp Sebut Liverpool Kurang Beruntung

INILAHCOM, Moskow - Liverpool kembali gagal meraih kemenangan di matchday kedua Liga Champions Grup E. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp menyebut anak asuhnya kurang beruntung karena memiliki banyak peluang mencetak gol.

Bertanding di Otkrytie Arena, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB, duel Spartak Moskow melawan Liverpool berakhir imbang 1-1. Liverpool sempat tertinggal lebih dulu melalui gol Fernando sebelum akhirnya disamakan Philippe Coutinho.

Menurut catatan lama resmi UEFA, Liverpool melepaskan 17 tendangan dengan rincian tujuh tepat sasaran, enam melenceng, dan empat tendangan diblok. Dari 17 usaha yang dilepaskan, hanya satu yang bersarang ke gawang Spartak Moskow.

"Ini pertandingan gila. Memiliki banyak peluang dan hanya mencetak satu gol rasanya ada yang kurang. Apa yang bisa saya katakan? Kami menciptakan peluang, menciptakan peluang, dan menciptakan peluang. Kami sudah berusaha keras. Usaha sudah baik," ujar Klopp, dikutip dari BBC.

"Jelas kami harus lebih bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada 100 persen. Satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah mencoba lagi (di pertandingan berikutnya)," tambahnya.

Ini menjadi hasil imbang kedua bagi Liverpool. Di matchday pertama, klub yang bermarkas di Anfield ditahan imbang Sevilla 2-2.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Klopp Sebut Liverpool Kurang Beruntung : http://ini.la/2407154

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Klopp Sebut Liverpool Kurang Beruntung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.