Search

Pelatih Dortmund Tolak Salahkan Lini Bertahannya

INILAHCOM, Dortmund - Pelatih Borussia Dortmund, Peter Bosz tidak ingin menyalahkan lini bertahannya saat dikalahkan oleh Real Madrid. Menurutnya, bertahan adalah tanggung jawab seluruh pemain.

Dortmund takluk oleh Madrid dengan skor 1-3 di matchday kedua grup H Liga Champions Eropa, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB. Gol dari Pierre-Emerick Aubameyang tak cukup menandingi gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Bosz tidak menyalahkan lini bertahannya saat kebobolan tiga gol di pertandingan tersebut. Menurutnya seluruh pemain di tim semestinya membantu pertahanan juga.

"Kami bertahan dengan 11 pemain dan menyerang dengan 11 pemain. Kalian tidak bisa menyalahkan lini bertahan," terang Bosz kepada SID.

"Melawan tim bagus yang nyaris tidak membuat kesalahan, kami agak tertinggal," lanjut Bosz.

"Kami perlu bertahan dengan lebih baik lagi. Kami tidak memberi tekanan di setiap waktu di pertandingan. Itulah yang menjadi faktor sulitnya bertanding dengan lawan yang memiliki kualitas tinggi. Kami harus melakukan evaluasi dan tampil lebih baik lagi," tandasnya.

Di pertandingan sebelumnya, Dortmund juga takluk oleh Tottenham Hotspurs dengan skor yang sama. Saat ini Mario Gotze dkk berada di posisi ketiga klasemen grup H.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelatih Dortmund Tolak Salahkan Lini Bertahannya : http://ini.la/2407227

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelatih Dortmund Tolak Salahkan Lini Bertahannya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.