Search

Jumpa Palace, MU Minim Waktu Istirahat

INILAHCOM, Manchester - Manchester United dihadapkan pada minimnya waktu istirahat menghadapi laga akhir pekan. Jose Mourinho menyebut mentalitas kuat para pemain menjadi kunci.

Usai memainkan matchday dua Liga Champions Eropa melawan CSKA Moskow, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, yang berkesudahan 4-1, MU sudah dinanti pertandingan Liga Premier Inggris akhir pekan ini.

Jelang menjamu Crystal Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, skuad Setan Merah hanya memiliki waktu istirahat kurang dari tiga hari. Singkatnya waktu recovery menjadi perhatian Mourinho, menurut juru taktik asal Portugal mentalitas pemain akan menjadi kunci yang menentukan hasil akhir pertandingan tersebut.

"Saat saya melihat jadwal, saya hanya melihat pada periode waktu kami harus menjalani waktu dari laga ke laga. Itu merupakan satu hal yang saya perhatikan," kata pria 54 tahun kepada Soccerway.

"Kami bermain di hari Rabu malam dan kami tiba di Manchester pukul 4 pagi, jadi kami pulang ke rumah kami pada 5 pagi, dan kami harus bermain besok. Jadi, mentalitas (kami) sangat penting," ia melanjutkan.

Dari enam laga yang sudah dimainkan, MU belum terkalahkan. Mereka mengemas nilai 16 sama dengan yang dikumpulkan Manchester City di peringkat pertama. United kalah produktifitas gol dari rival sekotanya itu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Palace, MU Minim Waktu Istirahat : http://ini.la/2407941

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Palace, MU Minim Waktu Istirahat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.