Search

MU Ukir Rekor Baru di Liga Premier Inggris

INILAHCOM, Manchester - Manchester United mengukir rekor baru di Liga Premier Inggris usai menang telak dari Crystal Palace. Sedangkan Palace memperpanjang catatan buruk mereka.

United terlampau tangguh dari Palace, bermain di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) malam WIB, Setan Merah dengan skor 4-0. Marouane Fellaini mencetak dua gol, kemudian ditambah gol Juan Mata dan Romelu Lukaku.

Bagi MU, ini menjadi kemenangan kesembilan dari 10 laga di semua kompetisi di musim 2017-18. Setan Merah terbilang produktif di awal musim ini, tercatat mereka sudah enam kali meraih kemenangan dengan mencetak empat gol.

Dilansir Soccerway, MU membuat rekor baru dengan mengemas 14 kemenangan serta tiga kali imbang dari 17 pertemuan dengan Palace. Itu menjadi jumlah laga tanpa kalah terbanyak dalam sejarah Liga Premier Inggris melawan satu tim.

Sebaliknya, bagi Palace hasil minor tersebut memperpanjang catatan buruk mereka. The Eagles kini menyamai Porsmouth (2009-10) sebagai tim yang menelan kekalahan dalam tujuh laga di awal musim.

Ditambah lagi, skuad asuhan Roy Hodgson menjadi satu-satunya tim dalam sejarah Liga Premier Inggris yang belum pernah mencetak gol dalam tujuh laga awal.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan MU Ukir Rekor Baru di Liga Premier Inggris : http://ini.la/2408078

Bagikan Berita Ini

0 Response to "MU Ukir Rekor Baru di Liga Premier Inggris"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.