Search

Montella Pecat Pelatih Fisik Milan

INILAHCOM, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengumumkan telah mengakhiri kerja sama dengan pelatih fisik, Emanuele Marra. Dikabarkan keduanya memiliki perbedaan metode yang menyebabkan pemecatan tersebut.

Pemecatan yang dilakukan oleh Montella cukup membuat kaget publik Italia. Padahal keduanya telah bekerja sama sejak mereka masih berada di Fiorentina.

Namun dikabarkan keduanya memiliki perbedaan mengenai metode pelatihan fisik pemain. Lewat akun twitternya, Montella sendiri yang mengumumkan pemecatan tersebut.

"Setelah pertimbangan yang matang, saya telah memutuskan untuk melakukan perubahan di bagian persiapan kondisi fisik pemain," tulis Montella.

"Saya telah memutuskan untuk membuat rencana persiapan fisik yang baru, yang berbeda dengan apa yang direncanakan oleh pelatih fisik, Emanuele Marra."

"Keputusan yang sulit untuk berpisah dengan Emanuelle. Saya mengambil kesempatan untuk mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang ia berikan selama ini."

Pihak klub sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi apapun mengenai keputusan tersebut. Semua dinyatakan langsung secara pribadi oleh Montella.


Sumber: Football Italia

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Montella Pecat Pelatih Fisik Milan : http://ini.la/2407331

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Montella Pecat Pelatih Fisik Milan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.