Search

Spanyol Rilis Skuad Hadapi Albania dan Israel

INILAHCOM, Madrid - Julen Lopetegui sudah menentukan skuad Spanyol untuk menghadapi dua pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2018 di bulan Oktober. Ada sejumlah perubahan nama pemain yang dipersiapkan.

Spanyol akan jumpa Albania pada 7 Oktober dan mengakhiri babak kualifikasi menghadapi Israel pada 10 Oktober.

Dari 25 nama pemain yang disiapkan, pelatih Julen Lopetegui mencoret beberapa nama yang sempat tampil di jeda internasional pada September lalu antara lain David Villa, Vitolo, Gerard Deulofeu, Lucas Vazquez dan Suso.

Sebagai gantinya, Lopetegui memutuskan untuk memanggil kembali gelandang Real Sociedad, Asier Illaremendi, serta penyerang Napoli, Jose Maria Callejon. Satu nama lainnya adalah penyerang Valencia, Rodrigo Moreno.

Callejon tampil impresif bersama I Partenopei, penyerang 30 tahun sudah mencetak 51 gol dan membuat 31 assists sejak bergabung dari Real Madrid pada 2013. Sementara Rodrigo sejauh ini sudah mencetak tiga gol bersama Los Che.

Spanyol membutuhkan empat poin dari dua laga terakhir di babak kualifikasi untuk memastikan diri sebagai juara Grup G dan otomatis lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Skuad Spanyol: Kepa, De Gea, Reina, Alba, Azpilicueta, Bartra, Carvajal, Nacho, Monreal, Pique, Ramos, Isco, Thiago, Busquets, Illarramendi, Silva, Iniesta, Saul, Koke, Asensio, Aspas, Callejon, Morata, Rodrigo, Pedro

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Spanyol Rilis Skuad Hadapi Albania dan Israel : http://ini.la/2407940

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spanyol Rilis Skuad Hadapi Albania dan Israel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.