Search

Imbangi Liverpool, Pelatih Spartak Dibantu Conte

INILAHCOM, Moskow - Spartak Moskow mampu meraih hasil imbang saat menjamu Liverpool di matchday kedua Liga Champions Grup E. Menurut pelatih Spartak, Massimo Carrera, ada peran Antonio Conte di balik kesuksesan timnya menahan Liverpool.

Bermain di Otkrytiye Arena, Rabu (27/9/2017) dini hari WIB, Spartak sempat unggul lebih dulu berkat gol Fernando. Liverpool bisa menyamakan skor melalui Philippe Coutinho.

Menurut catatan lama resmi UEFA, Liverpool melepaskan 17 tendangan dengan rincian tujuh tepat sasaran, enam melenceng, dan empat tendangan diblok. Dari 17 usaha yang dilepaskan, hanya satu yang bersarang ke gawang Spartak Moskow.

Carrera mengaku sempat berbincang dengan Conte sebelum pertandingan melawan Liverpool. Carrera dan Conte pernah bermain bersama di Juventus dan bekerja sama di Timnas Italia.

"Selama berbincang dengan Conte, kami membicarakan soal Liverpool beberapa menit. Kami berdiskusi soal situasi tim, urusan pribadi, dan liburan. Tapi, apa yang dia katakan soal Inggris, itu sangat saya butuhkan," ujar Carrera, dikutip dari Daily Mail.

"Kami bermain baik melawan tim yang sangat bagus. Saya sama sekali tak mengeluh tentang penampilan tim," tambah pelatih berusia 53 tahun.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Imbangi Liverpool, Pelatih Spartak Dibantu Conte : http://ini.la/2407376

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Imbangi Liverpool, Pelatih Spartak Dibantu Conte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.