Search

Menangkan Trofi Adalah Satu-satunya Target Lukaku

INILAHCOM, Moskow - Striker Manchester United, Romelu Lukaku di awal musim ini tampil beringas di depan gawang lawan. Akan tetapi ia mengakui bahwa satu-satunya yang ia kejar saat ini adalah meraih gelar juara.

Lukaku saat ini menjadi top skor sementara Liga Premier Inggris 2017-18. Dengan perolehan enam gol hingga saat ini, Lukaku berada di jajaran teratas daftar pencetak gol bersama Sergio Aguero dan Alvaro Morata.

Di pertandingan MU melawan CSKA Moskow di Liga Champions Eropa semalam, Lukaku menambah kembali raihan golnya untuk Setan Merah. Di pertandingan tersebut penyerang Belgia mencetak dua gol untuk membawa MU menang 4-1 atas tuan rumah.

"Saya hanya ingin memenangkan trofi, kami sedang tampil dengan baik saat ini jadi kami harus mempertahankannya," kata Lukaku kepada BT Sport usai pertandingan melawan CSKA.

"Kami tampil baik hari ini dan kami harus terus berkembang karena ini masih awal musim, tetapi saya senang dengan kemenangan ini dan kondisi tim saat ini," Lukaku menambahkan.

Saat ini Lukaku berada di peringkat ketiga daftar pencetak gol terbanyak Liga Champions musim ini. Lukaku telah mencetak tiga gol dari dua pertandingannya.


Sumber: ESPN

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Menangkan Trofi Adalah Satu-satunya Target Lukaku : http://ini.la/2407573

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Menangkan Trofi Adalah Satu-satunya Target Lukaku"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.