Search

Ancelotti Disarankan Melatih ke Tiongkok

INILAHCOM, Guangzhou - Pelatih Guangzhou Evergrande, Luis Felipe Scolari menyarankan Carlo Ancelotti untuk melatih ke Tiongkok. Ia bahkan menyarankan Ancelotti untuk melatih klub yang sedang ia pegang.

Ancelotti baru-baru ini dipecat sebagai pelatih oleh Bayern Munchen. Setelah dikalahkan oleh Paris Saint-Germain 3-0 di Liga Champions, keputusan untuk memecat Don Carletto pun diambil.

Kini Ancelotti secara resmi menganggur dan gosip klub mana yang akan ia latih mulai bermunculan. Scolari kemudian memberi saran agar melatih ke Tiongkok.

"Jika Ancelotti ditawai untuk melatih di Guangzhou, dia seharusnya mempertimbangkan untuk mengambilnya," terang Scolari seperti dikutip dari Soccerway.

"Evergrande adalah klub yang fantastis. Lingkungannya bagus untuk melatih. Tidak hanya untuk Ancelotti, Evergrande adalah tujuan yang bagus untuk semua pelatih," Scolari melanjutkan.

"Memang saya masih terikat kontrak hingga bulan November nanti. Saya akan berusaha terlebih dahulu dengan maksimal disini," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ancelotti Disarankan Melatih ke Tiongkok : http://ini.la/2408027

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ancelotti Disarankan Melatih ke Tiongkok"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.