Search

Lacazette Mampu Beradaptasi dengan Cepat

INILAHCOM, London - Arsene Wenger memuji kecepatan Alexandre Lacazette dalam beradaptasi di lingkungan baru. Ia menilai striker Arsenal sudah mampu menjalankan skema timnya dengan baik.

Lacazette mulai menjadi tumpuan baru bagi Arsenal untuk meraih gol. Striker asal Prancis pada pertandingan Liga Premier Inggris lalu mencetak dua gol ke gawang West Brom untuk membawa Arsenal menang 2-0.

Saat ini dia masih harus bersaing dengan Olivier Giroud dan Danny Wellbeck. Akan tetapi Wenger mulai percaya bahwa Lacazette mampu menjadi striker utama dengan kemampuannya bermain dengan skema yang Wenger gunakan.

"Saya rasa dia tidak malu di lapangan dan bisa bermain dengan skema yang kami inginkan," kata Wenger, dikutip dari Goal.

"Seperti yang diketahui, kami ingin menguasai bola, kami ingin mengatur pertandingan dan dia mengerti apa yang harus ia lakukan," Wenger melanjutkan.

"Nampaknya dia semakin hari semakin mampu beradaptasi dengan kebutuhan fisik disini. Saya senang dengan perkembangan tersebut," tandasnya.

Lacazette didatangkan Arsenal di bursa transfer musim panas ini. Dia menjadi pembelian termahal Arsenal setelah didatangkan dari Lyon dengan harga 52 juta Pounds.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lacazette Mampu Beradaptasi dengan Cepat : http://ini.la/2407983

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lacazette Mampu Beradaptasi dengan Cepat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.