Search

Kapten Ungkap Penyebab Kekalahan Bali Utd dari BFC

INILAHCOM, Bekasi - Kapten Bali United, Fadil Sausu, angkat bicara mengenai kekalahan timnya dari Bhayangkara FC. Ia mengakui Bali United terlalu bernafsu mencetak gol yang membuat mereka kehilangan fokus dalam bertahan.

Bertamu ke Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (29/9/2017) malam WIB, Bali United sempat kebobolan terlebih dulu di menit ketujuh dari Paulo Sergio. Tetapi, tim berjuluk Serdadi Tridatu mampu bangkit dan berbalik unggul berkat dua gol Sylvao Comvalius (pen 27', 38')

Di babak kedua, Bali United belum mengendurkan permainan. Mereka semakin berambisi menambah gol setelah unggul di babak pertama. Asik menyerang malah meninggalkan celah di barisan belakang Bali United.

Situasi tersebut mampu dimanfaatkan secara baik oleh tuan rumah untuk menyamakan skor di menit ke-66 berkat gol kedua Paulo Sergio lewat titik penalti, serta Ilija Spasojevic di menit ke-70 yang menjadikan skor 3-2 bagi BFC bertahan hingga usai.

"Ya, kami akui bila di babak kedua kami sangat berambisi untuk menambah keunggulan atas Bhayangkara FC. Hal tersebut membuat kami kehilangan fokus saat bertahan," ujar Fadil.

""Pastinya saya ucapkan selamat kepada Bhayangakara FC atas kemenangan hari ini," dia menambahkan.

Kekalahan tersebut membuat selisih poin Bali United di posisi dua menjadi empat angka dari BFC di puncak klasemen sementara dengan nilai 52. Kendati demikian, Fadil meminta rekan setimnya agar segera bangkit dan kembali ke jalur kemenangan.

"Kami juga pastinya harus segera melupakan hasil ini dan bersiap fokus menghadapi pertandingan berikutnya," dia menutup.

Sumber: Bali United

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kapten Ungkap Penyebab Kekalahan Bali Utd dari BFC : http://ini.la/2407960

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapten Ungkap Penyebab Kekalahan Bali Utd dari BFC"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.