Search

Neymar Bisa Main Lawan Bayern Munchen

INILAHCOM, Paris - Kabar gembira menghampiri Paris Saint-Germain (PSG). Klub asal Prancis itu bisa diperkuat dua bintangnya, Neymar dan Angel Di Maria saat menghadapi Bayern Munchen.

PSG akan menjamu Munchen di Parc des Princes, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB dalam matchday kedua Liga Champions Grup B. Kedua tim memulai Liga Champions dengan sama-sama meraih kemenangan di matchday pertama.

PSG dipastikan bisa diperkuat Neymar dan Di Maria saat melawan Munchen. Sebelumnya, Neymar absen saat PSG bermain imbang 0-0 dengan Montpellier akhir pekan kemarin karena cedera kaki.

Sementara itu, Di Maria sudah absen sejak Agustus lalu karena mengalami cedera paha saat memperkuat timnas Argentina. Pelatih PSG, Unai Emery mengonfirmasi Neymar dan PSG masuk dalam skuad untuk menghadapi Munchen.

"Di Maria dan Neymar masuk dalam tim. Ada 20 pemain yang disiapkan dan semoga pemain yang ada tetap sama untuk pertandingan hari Rabu," ungkap Emery, dikutip dari Soccerway.

Satu pemain PSG yang masih belum bisa tampil adalah Javier Pastore. Pemain asal Argentina masih dalam proses pemulihan cedera.

"Javier Pastore masih terus mendapat perawatan dari dokter. Dia masih berjuang untuk sembuh dan kami ingin memainkannya secepat mungkin," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Bisa Main Lawan Bayern Munchen : http://ini.la/2407118

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Bisa Main Lawan Bayern Munchen"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.