Search

Kemenangan Dramatis AC Milan Lawan Rijeka

INILAHCOM, Milan - AC Milan meraih kemenangan dramatis 3-2 lawan Rijeka di matchday kedua Liga Europa, Jumat (29/9/2017) dini hari WIB. Gol kemenangan Milan tercipta di injury time.

Berlaga di San Siro, tiga gol kemenangan Milan dicetak Adrian Silva, Mateo Musacchio, dan Patrick Cutrone. Dua gol balasan Rijeka dicetak Boadu Acosty dan Josip Elez.

Rijeka mendapat peluang pertama mengancam gawang Milan di menit ketiga. Pavicic memberikan umpan ke Heber. Dalam posisi bebas, Heber melepaskan tendangan ke gawang. Sayang, arah bola masih melambung di atas mistar.

Giliran Milan mengancam gawang Rijeka di menit keenam. Borini menggiring bola dari sayap kiri, menusuk ke dalam, dan melepaskan tendangan ke gawang. Bola terlalu lemah dan mudah diamankan kiper Rejika, Sluga.

Tuan rumah memimpin di menit ke-14. Menggiring bola di sisi sayap, Silva menusuk ke dalam, dan melepaskan tendangan keras yang tak mampu dibendung Sluga.

Rijeka membuang peluang menyamakan skor di menit ke-26. Tandukan Pujlic di depan gawang masih tepat di pelukan kiper Milan, Donnarumma.

Borini mencoba peruntungan dengan melepaskan tendangan dari luar kotak penalti pada menit ke-40. Papan skor belum berubah karena arah bola melenceng. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Rijeka membuka peluang pertama di babak kedua pada menit ke-51. Tendangan setengah voli dilepaskan Bradaric. Tapi, bola masih bisa diamankan Donnaruma.

Tuan rumah menggandakan skor di menit ke-53. Umpan silang Bonucci diselesaikan dengan mudah oleh Musacchio yang berada di depan gawang Rijeka.

Rijeka nyaris memperkecil skor di menit ke-69. Menerima umpan tarik Misic, sepakan Zhuta dari dalam kotak penalti bisa dimentahkan Donnarumma.

Rijeka memperkecil skor di menit ke-84. Bonucci kalah dalam perebutan bola dengan Acosty. Dengan kecepatannya, Acosty berlari ke kotak penalti. Donnarumma meninggalkan gawangnya untuk memotong bola. Tapi, Acosty bisa menaklukkan Donnarumma dan menceploskan bola ke gawang.

Rijeka bisa menyamakan skor melalui tendangan penalti di menit ke-89. Wasit memberikan penalti setelah Crnic dijatuhkan Romagnoli di kotak terlarang. Elez, yang menjadi eksekutor, berhasil menaklukkan Donnarumma.

Milan mencetak gol kemenangan saat injury time memasuki menit keempat. Umpan lambung Borini ke kotak penalti disambut sontekan Cutrone yang menaklukkan Sluga. Skor 3-2 bertahan hingga laga usai.

Kemenangan ini menempatkan Milan di posisi puncak Grup D dengan mengemas enam poin, sementara Rijeka di posisi juru kunci dengan poin nol.

Susunan pemain

AC Milan: Donnarumma; Musacchio, Bonucci, Romagnoli; Abate, Locatelli, Calhanoglu (Bonaventura 46'), Kessie (Mauri 71'), Borini; Silva (Suso 82'), Cutrone.

Rijeka: Sluga; Vesovic, Elez, Zuparic, Zhuta; Kvrzic (Acosty 56'), Misic, Bradaric, Heber; Pujlic (Crnic 80'), Pavicic (Males 71').

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kemenangan Dramatis AC Milan Lawan Rijeka : http://ini.la/2407709

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kemenangan Dramatis AC Milan Lawan Rijeka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.