Search

Juve Raih Kemenangan Perdana di UCL Musim Ini

INILAHCOM, Turin - Juventus meraih kemenangan perdananya di Liga Champions Eropa usai menekuk Olympiacos 2-0.

Dalam pertandingan yang digelar di Juventus Stadium, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB, I Bianconeri melakukan penguasaan bola sampai 68 persen berbanding 32 persen. Juve juga lebih banyak mengancam gawang lawan, ada delapan shots on goal yang mereka lepaskan sedangkan dua kali Olympiakos menyibukan kiper Gianluigi Buffon.

Bermain menyerang sejak awal laga, Juve kesulitan mencetak gol di babak pertama. Begitu pun Olympiacos yang tak banyak melakukan serangan berbahaya. Skor 0-0 tak berubah sampai turun minum.

Menambah daya serang, Juve memasukkan Gonzalo Higuain di babak kedua. Hasilnya positif, dia memecah kebuntuan di menit ke-69. Sepakannya sempat membentur bek lawan sebelum masuk ke gawabng.

I Bianconeri baru bisa menggandakan skor di menit ke-80. Ia memanfaatkan sepakan Paulo Dybala yang digagalkan tepat di garis gawang, bola langsung diteruskan Mario Mandzukic ke gawang. Skor 2-0 tak berubah hingga peluit panjang dibunyikan.

Juve Juve kini menempati peringkat ketiga di klasemen Grup D dengan tiga poin, di bawah Barca yang mengemas nilai enam dan dan Sporting Lisbon dengan tiga poin. Adapun Olympiakos terpuruk di posisi terbawah dengan poin nol.

Susunan Pemain

Juventus: Buffon; Sturaro (Benatia 81), Barzagli, Chiellini, Alex Sandro; Matuidi, Bentancur; Cuadrado (Higuain 60), Dybala, Douglas Costa (Bernardeschi 84); Mandzukic

Olympiakos: Proto; Figueiras, Engels, Nikolaou; Koutris, Zdjelar (Fortounis 77), Romao; Pardo (Ben Nabouhane 72), Odjidja, Seba; Emenike

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve Raih Kemenangan Perdana di UCL Musim Ini : http://ini.la/2407411

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Raih Kemenangan Perdana di UCL Musim Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.