Search

Zidane Senang Bale Kembali ke Performa Terbaik

INILAHCOM, Dortmund - Setalah pulih dari cedera betis, Gareth Bale akhirnya mampu menampilkan performa terbaiknya. Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku senang dengan pencapaian anak buahnya tersebut.

Bale mengalami cedera betis sejak bulan April lalu. Akibatnya ia harus mengakhiri musim 2016-17 lebih cepat. Setelah pemulihan pun Bale sempat kesulitan untuk menemukan performa terbaik.

Namun Bale bisa menjawab keraguan yang sempat dilontarkan para fans Madrid yang mencemoohnya. Di pertandingan Liga Champions melawan Borussia Dortmund, Rabu (27/9/2017), Bale mampu memberi kontribusi untuk kemenangan Madrid.

Di pertandingan yang dimenangkan Madrid dengan skor 3-1, Bale mampu mencetak satu gol dan memberikan satu assist kepada Cristiano Ronaldo. Zidane setelah pertandingan memberikan pujian kepada pemain timnas Wales.

"Saya berharap titik balik seperti ini terjadi kembali, tetapi saat ini Gareth Bale sedang berada di performa terbaiknya. Betisnya sempat mengalami masalah, namun tidak ada yang perlu dikhawatirkan," ujar Zidane.

"Dia sempat melalui masa-masa sulit, tetapi saya bahagia atas apa yang telah ia lakukan. Mencetak gol seperti itu tidaklah mudah," tambah Zidane.

"Pertandingan ini telah meningkatkan kepercayaan dirinya. Ketika dia diberikan ruang, ia akan sangat berbahaya, ia memang sangat fantastis," pelatih asal Prancis memungkasi.


Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Zidane Senang Bale Kembali ke Performa Terbaik : http://ini.la/2407337

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zidane Senang Bale Kembali ke Performa Terbaik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.