Search

Costa Jalani Latihan Perdana dengan Atletico

INILAHCOM, Madrid - Diego Costa yang kembali pulang ke Atletico Madrid, telah menjalani latihan perdananya. Selain latihan pertama bersama Atletico, secara teknis ini latihan pertama Costa musim ini.

Costa telah menyelesaikan kepindahannya dari Chelsea. Striker 28 tahun telah resmi pindah, kembali ke mantan klubnya Atletico Madrid setelah kedua tim sepakat dengan transfer tersebut.

Penyerang kelahiran Brasil juga telah melakukan sesi latihan bersama Atletico. Secara teknis itu merupakan latihan pertama Costa musim ini, karena selama pramusim dia menghabiskan waktu di kampung halamannya di Brasil.

Selama musim panas lalu, nasib Costa terombang-ambing karena pelatih Chelsea, Antonio Conte memberi pesan kepada Costa bahwa dirinya tidak lagi diperlukan. Di saat yang sama, striker timnas Spanyol juga belum mendapatkan klub yang baru, setidaknya untuk berlatih.

"Diego Costa telah menjalani latihan dengan para staf pelatih," tulis Atletico Madrid di akun Instagram mereka.

"Ini merupakan sesi kedua latihan Costa di Kompleks Latihan Wanda (tempat berlatih Atletico).

Costa baru bisa bermain untuk Atletico di bulan Januari nanti. Saat ini Atletico masih menerima hukuman larangan transfer hingga akhir tahun nanti.


Sumber: The Sun

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Costa Jalani Latihan Perdana dengan Atletico : http://ini.la/2407842

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Costa Jalani Latihan Perdana dengan Atletico"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.