Search

Ini Skuad Timnas Indonesia Lawan Kamboja

INILAHCOM, Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla memanggil 20 pemain untuk laga uji coba melawan Kamboja. Dari 20 nama tersebut, Bali United menyumbang pemain paling banyak.

Indonesia akan menghadapi Kamboja, Rabu (4/10/2017) di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Jaawa Barat. Bali United menyumbang lima pemain, yakni Stefano Lilipay, Irfan Bachdim, Ricky Fajrin, Taufiq, dan Fadhi Sausu.

"Saya memilih pemain terbaik yang ada di Indonesia untuk persiapan melawan Kamboja tanggal 4 Oktober nanti. Yang paling penting bagi saya adalah para pemain dapat menunjukkan kontribusi dan permainan yang baik bagi tim," ujar Milla, dalam rilis yang diterima INILAHCOM.

Hanya Andik Vermansah saja yang berasal dari klub di luar Indonesia (Selangor FA). Selain itu, ada dua nama baru yang dipanggil Milla, yakni duo Bhayangkara FC, Awan Setho (kiper), dan Ilham Udin (sayap).

Pertandingan Indonesia melawan Kamboja rencananya dimulai pukul 21.00 WIB. Sebelumnya, di tempat yang sama akan bertanding Timnas Indonesia U-19 melawan Kamboja U-19 pukul 18.30 WIB.

20 nama pemain Timnas Indonesia

Kiper: Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta), Satria Tama Hardianto (Gresik United), Awan Setho Raharjo (Bhayangkara)

Belakang: Beny Wahyudi (Arema), Fachrudin Wahyudi Aryanto (Madura United), Ricky Fajrin (Bali United), Rezaldi Hehanusa (Persija Jakarta), Achmad Jufriyanto (Persib Bandung).

Tengah: Evan Dimas (Bhayangkara), Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Fadhil Sausu, Taufiq (Bali United), Septian David Maulana, Bayu Pradana (Mitra Kukar)

Depan
: Andik Vermansah (Selangor FA), Febri Haryadi (Persib Bandung), Ilham Udin (Bhayangkara), Rizki Rizaldi Pora (Barito Putera), Lerby Eliandry (Borneo FC)

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Skuad Timnas Indonesia Lawan Kamboja : http://ini.la/2408063

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Skuad Timnas Indonesia Lawan Kamboja"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.