Search

Jumpa Palace, Kesempatan Terbaik MU Geser City

INILAHCOM, Manchester - Manchester United menatap pekan ketujuh Liga Premier Inggris dengan optimistis. Menjamu Crystal Palace, United bermodalkan serangkaian hasil positif.

MU tampil meyakinkan di pekan-pekan awal musim 2017-18. Dari enam pertandingan yang sudah dimainkan skuad asuhan Jose Mourinho mampu membukukan lima kemenangan serta sekali imbang. Dengan poin 16 mereka berada di peringkat kedua.

Berbanding terbalik dengan Crystal Palace yang sudah enam kali kalah, akibatnya mereka terpaksa memecat Frank De Boer dari kursi kepelatihan. Menjamu Palace di Old Trafford, Sabtu (30/9/2017) malam nanti, Setan Merah diatas kertas bisa meraih poin penuh.

Bagi MU ini adalah kesempatan terbaik untuk menggeser Manchester City dari peringkat pertama klasemen, di pertandingan lain The Citizens harus menghadapi Chelsea di Stamford Bridge.

Berikut data dan fakta pertemuan Manchester United kontra Crystal Palace:

Head-to-head

- Manchester United belum pernah terkalahkan melawan Crystal Palace di Liga Premier Inggris dalam 16 pertemuan terakhir (13 menang, 3 imbang).

- Kemenangan terakhir Crystal Palace terjadi di perempatfinal Piala Liga Inggris di Old Trafford pada November 2011 dengan skor akhir 2-1.

- The Eagles belum pernah memenangkan pertandingan liga di Old Trafford sejak kemenangan 2-1 pada Desember 1989. Mark Bright mencetak dua gol kemenangan di laga tersebut.

Manchester United

- United akan menyamai rekor 19 poin setelah tujuh pertandingan awal musim Liga Premier Inggris yang pernah mereka buat pada 1999 dan 2011.

- Skuad asuhan Jose Mourinho sudah memenangkan tiga pertandingan kandang di musim ini dengan agregat 10-0.

- United sudah mencatatkan lima clean sheet di liga.

- Romelu Lukaku mencetak enam gol dari enam penampilan untuk United di musim ini. Andrew Cole masih memegang rekor tujuh gol dari tujuh penampilan di Liga Premier Inggris.

- Lukaku sudah mencetak 19 gol dari 21 pertandingan liga, satu gol lebih banyak dari Palace dengan jumlah pertandingan yang sama.

- Lima gol United di liga diciptakan oleh pemain pengganti, ini menjadi catatan terbanyak di Liga Premier.

Crystal Palace

- Crystal Palace menjadi tim pertama di empat divisi Liga Inggris yang menelan enam kekalahan tanpa sekalipun mencetak gol.

- Rekor sepanjang masa tak pernah mencetak gol sejak awal musim dalam sejarah sepakbola Inggris dipegang oleh Halifax pada 1990-91 (8 pertandingan).

- Klub Liga Premier Inggris terakhir yang selalu kalah dalam enam pertandingan di awal musim adalah Portsmouth pada 2009-10. Mereka menyudahi kompetisi di posisi terbawah klasemen.

- Leicester menjadi klub terakhir yang mampu bertahan meski menelan enam kekalahan di awal musim (1984).

- The Eagles menelan sembilan kekalahan dari 10 pertandingan terakhirnya, mereka selalu gagal mencetak gol dalam kekalahannya.

- Gol terakhir Palace dicetak oleh Patrick van Aanholt di menit akhir saat mereka mengalahkan Hull 4-0 pada 14 Mei lalu.

Sumber: BBC

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jumpa Palace, Kesempatan Terbaik MU Geser City : http://ini.la/2407968

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jumpa Palace, Kesempatan Terbaik MU Geser City"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.