Search

Main Sabar dan Cerdik, Kunci Kemenangan PS TNI

INILAHCOM, Bogor - PS TNI akhirnya sukses memutus tren negatif tak pernah menang di delapan pertandingan terakhir setelah menundukan Mitra Kukar dengan skor 2-1. Pelatih PS TNI, Rudy Eka Priyambada menyebut kunci sukses pada pertandingan kali ini karena anak asuhnya mampu bermain sabar dan cerdik.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (26/9/2017) malam, dua gol untuk PS TNI diraih melalui gol bunuh diri Jorge Gotor yang salah mengatisipasi bola umpan Wawan Febrianto.

Satu gol lainnya dicetak Sansan Fauzi melalui sundulan kepala. Sedangkan gol semata wayang untuk Mitra Kukar dicetak lewat Marclei Santos menit ke-66.

"Seperti yang saya bilang saya ingin mengubah permainan PS TNI, dari long ball tanpa tujuan sekarang banyakin passing dan sabar. Saya bersyukur dapat tiga poin. Anak-anak bermain lebih bagus kali ini," kata Rudy Eka.

Lebih lanjut, pelatih yang pernah menukangi Celebest FC di Liga 2 ini menegaskan, mental bermain anak asuhnya sudah kembali sehingga bisa tampil optimal meski harus kecolongan satu gol lewat titik putih.

"Anak-anak sudah menjalankan instruksi dengan baik dengan waktu singkat mengenalkan filosofi sepak bola yang saya mau. Dan saya kira, kita juga diuntungkan karena Mitra Kukar kelelahan perjalanan jauh ke sini," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Main Sabar dan Cerdik, Kunci Kemenangan PS TNI : http://ini.la/2407158

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Main Sabar dan Cerdik, Kunci Kemenangan PS TNI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.