Search

Ucapan Terima Kasih Costa untuk Chelsea

INILAHCOM, Madrid - Diego Costa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Chelsea setelah meninggalkan klub tersebut. Ia mengakui bahwa caranya meninggalkan Chelsea bukanlah hal yang diinginkan.

Atletico Madrid telah resmi mengumumkan transfer Costa yang didatangkan dari Chelsea. Atletico membawa pulang mantan strikernya dengan nilai transfer yang dikabarkan mencapai 58 juta Pounds (1,1 triliun Rupiah).

Setelah resmi dinyatakan pindah, Costa mengunggah foto dirinya di Instagram saat masih berseragam Chelsea. Lewat unggahan tersebut, striker 28 tahun mengucapkan kalimat perpisahan dan terima kasih kepada klub London Barat.

Costa menyebut bahwa dia tidak akan melupakan masa-masa indahnya bersama Chelsea. Kemudian ia juga mengungkapkan bahwa caranya hengkang dari Stamford Bridge bukanlah cara yang ia inginkan.

"Perjalanan saya di Chelsea bermula tiga tahun lalu, tiga tahun yang menakjubkan dan saya tidak akan pernah melupakan itu. Dua gelar liga, satu piala liga, 120 pertandingan, 59 gol dan 24 assist kemudian perjalanan ini berakhir," tulis Costa.

"Bukan cara mengakhiri yang saya inginkan, jauh dari itu, tetapi ini adalah yang terbaik saat ini."

"Fans yang hebat, klub yang mengagumkan, rekan-rekan setim, serta staf-staf lain akan selamanya berada di ingatan dan hati saya. Terima kasih Chelsea.


Sumber: Goal

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ucapan Terima Kasih Costa untuk Chelsea : http://ini.la/2407266

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ucapan Terima Kasih Costa untuk Chelsea"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.