Search

Peluang Bali United Geser Bhayangkara FC di Puncak

INILAHCOM, Gianyar - Bali United memiliki peluang menggeser Bhayangkara FC dari puncak klasemen sementara Liga 1. Untuk itu, tim berjuluk Serdadu Tridatu wajib menundukkan Bhayangkara FC.

Duel dua tim papan atas akan tersaji di Stadion Patriot Candrabhaga, Jumat (29/9/2017). Saat ini Bhayangkara FC berada di puncak klasemen dengan 53 poin atau selisih satu poin dari Bali United di posisi dua.

Pelatih Bali United, Widodo C Putro mengatakan, tim asuhannya sudah sangat siap menjalani laga nanti. Menurut Widodo, ada kemungkinan timnya melakukan rotasi seperti melawan Perseru Serui.

"Kami tentu sudah siap menjalani laga besok. Pertandingan besok pastinya akan berjalan seru karena kami dan Bhayangkara FC berada di papan atas. Kami juga berharap cuaca besok bersahabat," ungkap Widodo, di laman resmi klub.

"Salah satu kunci kesuksesan kami berada di papan atas sampai sejauh ini adalah rotasi pemain. Saat melawan Perseru kami melakukan beberapa perubahan karena kami memang tidak mengincar banyak gol melainkan hanya mengincar kemenangan. Hal tersebut dilakukan sebagai persiapan menghadapi Bhayangkara FC," tambahnya.

Sejak putaran kedua bergulir, Bhayangkara FC tak pernah terkalahkan atau delapan laga tanpa kehilangan tiga poin. Sementara Bali United tak terkalahkan dalam tujuh laga terakhir.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Peluang Bali United Geser Bhayangkara FC di Puncak : http://ini.la/2407672

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peluang Bali United Geser Bhayangkara FC di Puncak"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.