Search

Legenda Chelsea Dukung Kepergian Costa

INILAHCOM, London - Legenda Chelsea, Gianfranco Zola mendukung keputusan mantan timnya untuk menjual Diego Costa. Menurutnya, Alvaro Morata punya potensial untuk mengisi kekosongan dari striker 28 tahun.

Chelsea telah resmi melepas striker yang membela mereka selama tiga musim. Costa resmi bergabung kembali ke Atletico Madrid, klub yang ia bela sebelum bergabung ke Chelsea.

Sebelum Costa hengkang, Chelsea telah mendatangkan sesama striker Spanyol, Morata ke Stamford Bridge. Kehadirannya membuat Zola cukup yakin Chelsea tidak memiliki alasan untuk mempertahankan Costa.

"Saya tidak memiliki keraguan bahwa keputusannya untuk pergi adalah hal yang tepat. Saya rasa dia memiliki masalah, padahal tim tidak hanya tentang satu pemain saja," terang Zola kepada Sky Sports.

"Mungkin Morata belum memiliki kualitas yang sebanding dengan Costa. Tetapi saat ini dia sudah terlihat seperti pemain utama Chelsea," Zola melanjutkan.

"Saya senang dengan kualitasnya. Dia masih bisa menampilkan hal yang lebih baik lagi, lebih baik dari yang Costa lakukan," tandasnya.

Saat ini Morata sudah menjadi pencetak gol terbanyak Chelsea musim ini. Di Liga Premier Inggris dia berada di puncak daftar pencetak gol terbanyak bersama Romelu Lukaku dan Sergio Aguero dengan enam gol.


Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Legenda Chelsea Dukung Kepergian Costa : http://ini.la/2407630

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Legenda Chelsea Dukung Kepergian Costa"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.