Search

Sudah Tidak Dukung Ancelotti, Robben?

INILAHCOM, Paris - Ketika Bayern Munchen dikalahkan Paris Saint-Germain, Arjen Robben tidak dimainkan secara langsung oleh pelatih, Carlo Ancelotti. Robben tidak ingin mengomentari keputusan tersebut.

Munchen bertandang ke markas PSG di matchday kedua Liga Champions Eropa, Kamis (28/9/2017) dini hari WIB. Juara Bundesliga harus rela dibobol tiga gol tanpa balas di pertandingan tersebut.

Ancelotti tidak memainkan langsung beberapa pemain kunci seperti Robben, Franck Ribery dan Mats Hummels. Dari ketiga pemain tersebut hanya Robben yang diturunkan saat pertandingan di menit ke-68 menggantikan Thomas Muller.

Terkait keputusan itu, ketika ditanyai apakah timnya masih setia kepada Ancelotti, sayap timnas Belanda tidak mau menjawab. Hal itu memunculkan keraguan apakah para pemain masih menginginkan sang pelatih atau tidak.

"Saya tidak akan menjawab pertanyaan tersebut. Ini merupakan kekalahan yang menyakitkan. Pertandingan besar seperti ini tidak ada yang ingin kalah," terang Robben.

"Sekarang saya memainkan musim ke-9 saya bersama FC Bayern. Situasi ini memang tidak biasa dialami, tetapi inilah bagian dari sepak bola," pungkas Robben.

Beberapa hasil buruk juga dialami Munchen di musim ini. Mereka sempat dikalahkan Hoffenheim di Bundesliga dan ditahan imbang oleh Wolfsburg.


Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sudah Tidak Dukung Ancelotti, Robben? : http://ini.la/2407624

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Tidak Dukung Ancelotti, Robben?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.