Search

Barcelona Dituntut untuk Terus Menang

INILAHCOM, Barcelona - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde mengungkapkan bahwa timnya harus terus memenangkan pertandingan. Menurutnya kemenangan akan menghindarkan tim dari pemberitaan buruk media.

Usai dikalahkan Real Madrid di Piala Super Spanyol, Barcelona telah memenangkan tujuh pertandingan terakhir mereka. Hal tersebut membuat Barca berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan perolehan 18 angka.

Valverde melihat adanya perbedaan pemberitaan mengenai timnya sekarang dibandingkan dengan saat dikalahkan oleh Madrid bulan lalu. Menurutnya kemenangan perlu terus diraih agar timnya tidak diberitakan secara negatif.

"Di awal musim kami mendengar orang-orang bahwa tim ini sedang mengalami keterpurukan. Setelahnya, kami memenangkan semua pertandingan dan semuanya berubah," ujar Valverde dikutip dari ESPN.

"Bukan berarti sesuatu akan berubah bulan depan. Ini hanya mengenai fokus untuk pertandingan berikutnya dan tidak mempermasalahkan masa lalu," tambahnya.

"Saya paham betul media yang memberitakan Barcelona. Jika kami menang yang diberitakan adalah hal yang baik. Jika kami kalah, yang terjadi adalah sebaliknya. Saat ini kami dalam kemenangan beruntun, tapi bukan berarti kami akan menang di laga-laga berikutnya," Valverde memungkasi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Barcelona Dituntut untuk Terus Menang : http://ini.la/2407300

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barcelona Dituntut untuk Terus Menang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.