Search

Ronaldo Dipastikan Absen di El Clasico Pramusim

INILAHCOM, Miami - Cristiano Ronaldo dipastikan absen saat Real Madrid jumpa Barcelona di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017. Apa alasannya?

Madrid dan Barca akan saling berjumpa di Miami, Sabtu (29/7/2017) waktu setempat. Meski berstatus sebagai laga eksebisi, duel El Clasico kali ini dipastikan bakal menyedot animo banyak penonton.

Sayangnya, fans Madrid belum bisa menyaksikan aksi Cristino Ronaldo dalam pertandingan tersebut. Pihak ICC mengonfirmasi CR7 tak bisa main dikarenakan ada urusan pribadi yang harus diselesaikan.

"Sayangnya, komitmen personal Ronaldo membuatnya tidak bisa berada di sini," kata Charlie Stillitano, manajer Relevent Sports perusahaan yang bertanggung jawab terhadap turnamen pramusim ICC 2017 seperti dikutip dari ESPN.

"Ia sangat ingin berada di sini. Ia berharap bisa bermain. Ia sudah menunggu sampai hari ini untuk memberi tahu kami, tetapi sayangnya itu tak berjalan," tutupnya.

Rumor yang beredar, alasan Ronaldo absen di pertandingan tersebut adalah untuk memenuhi panggilan pengadilan Spanyol untuk memberikan kesaksian terkait kasus penggelapan pajak yang membelitnya pada 31 Juli lusa.

Ronaldo diberi waktu libur akhir musim lebih panjang dari pemain Real Madrid lainnya. Penyerang 31 tahun dijadwalkan baru bisa mengikuti latihan pramusim di awal Agustus mendatang.

Selama libur kompetisi, Ronaldo disibukan urusan mengurus dua anak kembarnya yang lahir pada Juni lalu.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ronaldo Dipastikan Absen di El Clasico Pramusim : http://ini.la/2394324

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ronaldo Dipastikan Absen di El Clasico Pramusim"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.