Search

McTominay Cetak Gol, MU Kalahkan Valerenga 3-0

INILAHCOM, Oslo - Manchester United meraih kemenangan dalam pertandingan pramusim mereka. Menghadapi tuan rumah, Valerenga, United menang tiga gol tanpa balas, Senin (31/7/2017) dini hari WIB.

MU langsung tampil menekan sejak awal laga, di menit kedua Henrikh Mkhitaryan mendapat kesempatan pertama. Tetapi sepakannya masih bisa diselamatkan kiper lawan, Kwarasey.

Peluang terbaik United hadir di menit ke-14. Sepakan kaki kiri Paul Pogba dari luar kotak penalti masih membentur tiang gawang.

Pogba lagi-lagi menghadirkan ancaman di menit ke-27. Tetapi, sepakan melengkungnya dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap dengan mudah oleh Kwarasey.

Marcus Rashford tak mau ketinggalan mengancam gawang lawan, di menit ke-29 ia melepaskan sepakan dari jarak 15 meter yang masih melebar dari sasaran.

MU baru bisa membuka keunggulan di menit ke-44. Menyambut umpan Henrikh Mkhitaryan, sundulan Marouane Fellaini terlebih dulu mengenai pemain lawan sebelum masuk ke gawang. Skor 0-1 bertahan hingga jeda.

Babak kedua berjalan tiga menit, MU menggandakan skor. Kali ini Romelu Lukaku yang masuk di babak kedua mencatatkan namanya di papan skor. Sundulan bertenaganya gagal dibendung kiper Kwarasey.

Satu jam laga berjalan, MU melakukan sejumlah pergantian pemain, termasuk memberikan kesempatan kepada pemain muda dari tim akademi MU, Scott McTominay, bermain bersama skuad utama.

Sepuluh menit berada di lapangan, McTominay mampu mencetak gol senior perdananya sekaligus menjadikan skor 0-3 di menit ke-70. Setelah itu, MU menurunkan tempo permainan dan fokus mengamankan skor.

Menit ke-80, Valerenga menghadirkan ancaman, umpan Zahid kepada Borchgrevink belum menghasilkan apa-apa. Sampai peluit panjang dibunyikan, skor 0-3 bagi kemenangan MU tak berubah.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan McTominay Cetak Gol, MU Kalahkan Valerenga 3-0 : http://ini.la/2394552

Bagikan Berita Ini

0 Response to "McTominay Cetak Gol, MU Kalahkan Valerenga 3-0"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.