Search

Wenger: Sanchez Harus Hormati Kontraknya

INILAHCOM, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger bersikeras Alexis Sanchez akan tetap bertahan di Stadion Emirates. Menurut dia, Sanchez harus menghormati kontraknya yang tersisa satu tahun.

Masa depan Sanchez terus diperbincangkan. Kontrak pemain asal Cile berakhir di 2018 mendatang. Artinya, Sanchez bisa melakukan negosiasi dengan klub manapun di bursa transfer Januari mendatang dan bisa hengkang dengan gratis di akhir musim.

Arsenal sudah mencoba menawarkan perpanjangan kontrak. Tapi, kabarnya masalah besaran gaji menjadi penghambat besar. Pemain berusia 28 tahun disebut tak puas dengan tawaran yang diajukan The Gunners.

Setelah tampil di Piala Konfederasi bersama Cile, Sanchez masih belum bergabung dengan Arsenal. Saat Meriam London mengalahkan Benfica 5-2 di Emirates Cup, Sabtu (29/7/2017) waktu setempat, Sanchez juga tak tampil.

"Tak ada perkembangan terbaru, masih tetap sama. Dia akan bertahan. Pemain yang masih memiliki kontrak satu tahun lagi harus menghormati kontrak tersebut hingga akhir," kata Wenger, dikutip dari Sky Sports.

"Dia terserang flu. Saya mendapat pesan singkat darinya kemarin dan dia akan kembali berlatih sesegera mungkin. Kami terus berhubungan dengannya dan dokter. Kemungkinan dia kembali berlatih hari Selasa," tambahnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Wenger: Sanchez Harus Hormati Kontraknya : http://ini.la/2394490

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Wenger: Sanchez Harus Hormati Kontraknya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.