Search

Lacazette Cedera? Ini Penjelasan Wenger

INILAHCOM, London - Arsene Wenger memastikan Alexandre Lacazette tidak mengalami cedera saat Arsenal berhadapan dengan Sevilla.

Dalam pertandingan terakhir Emirates Cup 2017 di Emirates Stadium, Minggu (30/7/2017) malam kemarin, Lacazette dimainkan sejak awal laga. Ia mencetak gol di menit ke-62 untuk menyamakan skor jadi 1-1 setelah gawang Arsenal sebelumnya kebobolan gol Joaquin Correa di menit ke-48.

Namu, Sevilla mampu kembali unggul di menit ke-66 berkat gol Steven N'Zonzi yang bertahan hingga akhir pertandingan.

Dalam laga tersebut, Lacazette tak bermain penuh. Ia harus digantikan Alex Iwobi di menit ke-78, saat keluar lapangan Lacazette terlihat pincang.

Dalam jumpa pers usai pertandingan, Wenger mengonfirmasi penyerang asal Prancis itu dalam kondisi baik. Alasan menggantinya bukan karena dia mendapat cedera.

"Lacazette dalam kondisi oke. Saya menggantinya bukan karena dia cedera. Ia salah satu pemain yang bermain positif hari ini," jelas Wenger.

"Itu adalah penampilan yang menjanjikan dari Lacazette. Ia sedikit kesulitan saat kami juga terlalu datar (permainannya)," pungkas Wenger.

Meski kalah, Arsenal tetap keluar sebagai juara. Meski sama-sama mengemas nilai sembilan, sema seperti yang dikantongi Sevilla dengan selisih gol yang sama (+2). Turnamen ini menggunakan aturan bahwa setiap golnya dihitung satu poin tambahan, dan jika poin dan selisih gol antara dua tim sama, jumlah sepakan tepat target jadi penentunya.

Sumber: Soccerway

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Lacazette Cedera? Ini Penjelasan Wenger : http://ini.la/2394570

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lacazette Cedera? Ini Penjelasan Wenger"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.