Search

Ramos: Pintu Madid Terbuka Buat Mbappe

INILAHCOM, Miami - Di saat banyak pihak memermasalah nilai transfer yang dipersiapkan Real Madrid untuk Kylian Mbappe, kapten Sergio Ramos justru ingin bintang muda Monaco itu segera ke hijrah Santiago Bernabeu.

Jika Kylian Mbappe jadi berkostum Real Madrid, ia akan memecahkan rekor transfer yang sebelumnya dipegang oleh Paul Pogba. Dengan mahar 160 juta Euro, Mbappe akan menyandang predikat sebagai pemain termahal di planet bumi.

Sampai saat ini Madrid masih berusaha keras untuk mendapatkan tanda tangan Mbappe, meskipun banyak pihak mengangap jumlah uang yang bakal digelontorkan Madrid terlalu besar untuk pemain muda seperti Mbappe.

Tapi kapten El Real, Sergio Ramos mengatakan, semua pihak harus mengesampingkan banderol Mbappe dan lebih baik fokus pada kualitas permainan bintang muda Prancis itu.

"Bukan saya yang mengambil keputusan tapi Mbappe adalah prospek luar biasa, tidak ada lagi pemain muda seperti dia. Kami siap menghadapi tahun yang penting dan kami memiliki pemain-pemain hebat," kata Ramos menjelang laga melawan Barcelona di Miami. Dilansir dari Dailymail.

"Tapi, uanglah yang bisa menggerakan sepakbola dan orang bisa membayar apa saja yang mereka mau. Jika dia ingin pindah ke Real Madrid pintu akan terbuka," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ramos: Pintu Madid Terbuka Buat Mbappe : http://ini.la/2394342

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ramos: Pintu Madid Terbuka Buat Mbappe"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.