Search

AC Milan Bersaing dengan MU Rekrut Ibrahimovic

INILAHCOM, Milan - AC Milan dikabarkan akan merekrut Zlatan Ibrahimovic, setelah striker 35 tahun tersebut pulih dari cedera lutut yang dialaminya. Tapi, Milan harus bersaing dengan Manchester United.

Ibrahimovic saat ini sedang dalam masa proses pemulihan cedera yang dialaminya saat membela Manchester United musim lalu. Status Ibrahimovic saat ini tidak terikat kontrak dengan tim manapun. Akan tetapi MU berencana akan merekrut kembali striker Swedia tersebut setelah pulih dari cederanya.

Milan juga dikabarkan akan mencoba merekrut Ibra pada bulan Januari mendatang. Apabila Milan berhasil mendatangkan Ibra ke San Siro, hal tersebut akan menjadi kali kedua Ibra berseragam Merah Hitam, setelah sebelumnya membela klub tersebut dari tahun 2010 hingga 2012. Selama berseragam Milan, Ibra mencetak 51 gol dari dari 77 penampilan.

Pelatih MU, Jose Mourinho mengungkapkan, timnya membutuhkan striker, dan penampilan Ibra di musim lalu yang mencetak 17 gol membuat pelatih asal Portugal tersebut berminat untuk merekrut kembali Ibrahimovic. Sayang, cedera yang dialami Ibrahimoivc saat menghadapi Anderlecht di Liga Europa membuat MU tidak memperpanjang kontraknya dan membeli penyerang baru dari Everton, Romelu Lukaku seharga 75 juta Poundsterling (1,2 triliun Rupiah).

"Kami mengeluarkan uang banyak untuk dapat membeli striker, karena untuk mendapatkan striker, Anda harus mengeluarkan uang banyak atau tidak dapat sama sekali," ujar Mourinho dilansir dari Daily Mail.

"Kami membeli striker baru karena apa yang terjadi dengan Zlatan dan kami tak ingin menjalani enam bulan pertama kompetisi tanpa seorang striker yang kuat," tambahnya.

Milan tengah memperkuat skuadnya dengan aktivitas belanja pemain di transfer musim panas ini. Pembelian pemain seperti Andre Silva, Leonardo Bonucci dan Hakan Calhanoglu menjadi nama-nama besar yang bergabung dengan Milan. Total 10 pemain sudah didatangkan ke San Siro.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan AC Milan Bersaing dengan MU Rekrut Ibrahimovic : http://ini.la/2394799

Bagikan Berita Ini

0 Response to "AC Milan Bersaing dengan MU Rekrut Ibrahimovic"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.