Search

Madrid Tampil Buruk di ICC Apa Tanggapan Zidane?

INILAHCOM, Jakarta - Real Madrid meraih hasil kurang memuaskan di pramusim. Kendati demikian, Zinedine Zidane memastikan sudah puas dengan komposisi pemain yang dimilikinya saat ini.

Dari tiga pertandingan di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC) 2017, Real Madrid tak sekalipun meraih kemenangan. Mereka dikalahkan Manchester United lewat adu penalti, kemudian dihajar Manchester City 4-1 dan terakhir dikalahkan Barcelona dalam laga bertajuk El Clasio dengan skor akhir 2-3.

Padahal, dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat, Madrid membawa semua pemain terbaiknya, termasuk rekrutan baru seperti Dani Ceballos, Borja Mayoral dan Theo Hernandez. Sayangnya, Cristiano Ronaldo belum bisa bergabung dengan tim karena masih ada keperluan pribadi.

Meski timbul keraguan pada skuad Los Blancos menyusul hasil negatif tersebut, Zidane tak mau ambil pusing. Menurutnya, pramusim tak bisa jadi tolok ukur kesuksesan tim di kompetisi sesungguhnya.

"Kekalahan ini tidak berarti banyak bagi saya. Begitu juga dengan kekalahan El Clasico selalu menyakitkan, tetapi itu tidak penting sekarang," kata pelatih kebangsaan Prancis.

"Hasil tersebut sedikit buruk bagi yang kalah, tetapi saya tidak akan mengubah apapun, saya memilih kalah di laga persahabatan dan memenangkan segalanya," ia melanjutkan.

Saat ditanya apakah hasil dari pramusim akan membuat klub mempertimbangkan merekrut pemain baru, Zidane menegaskan sudah puas dengan pemain yang ada di skuadnya.

"Merekrut pemain baru? Ini pertanyaan yang sama 10 hari lalu. Anda jurnalis selalu menanyakan hal yang sama dan saya selalu mengatakan yang sama juga kepada Anda," pungkasnya.

Sumber: Football-Espana

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Madrid Tampil Buruk di ICC Apa Tanggapan Zidane? : http://ini.la/2394545

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Madrid Tampil Buruk di ICC Apa Tanggapan Zidane?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.