Search

Mourinho Komentari Foto Matic Gunakan Kaus MU

INILAHCOM, Oslo - Foto gelandang Nemanja Matic tengah melakukan tes medis menggunakan kaus Manchester United bernomor 31 bocor secara online. Pelatih Jose Mourinho pun ikut berkomentar.

Sebelumnya, Matic dilaporkan segera merampungkan transfer senilai 40 juta Poundsterling dari Chelsea ke Manchester United dalam waktu dekat, dan Sportsmail - dilansir dari Dailymail - percaya foto yang memerlihatkan pemain Serbia itu mengunakan kaus latihan United asli.

Namun Mourinho - setelah membawa timnya menang atas Valerenga 3-0 di laga persahabatan di Oslo, Norwegia - menolak mengonfirmasi kepindahanan Matic ke Old Straford sudah resmi.

"Saya menunggu kabar (kepindahan itu). Saya tahu Matic sangat ingin (bergabung dengan MU). Ketika seorang pemain sangat menginginkan itu, kesempatan menjadi lebih besar," katanya.

"Saya rasa kami memiliki kesempatan tapi dalam sepakbola sebelum semuanya resmi- saya melihat begitu banyak hal terjadi yang saya tolak bicarakan lebih dari yang saya katakan sekarang," lanjutnya.

Ketika diperlihatan foto Matic mengunakan kaus latihan United bernomor 31, Mourinho merespon; "Saya tidak tahu karena saya tidak berada di sana. Nomor 31 tidak ada yang punya," pungkasnya.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Komentari Foto Matic Gunakan Kaus MU : http://ini.la/2394664

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Komentari Foto Matic Gunakan Kaus MU"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.