Search

Roma Mundur dari Perburuan Mahrez?

INILAHCOM, Roma - AS Roma dikabarkan mundur dari perburuan Riyad Mahrez setelah Leicester City menolak kembali tawaran yang disodorkan klub Ibukota Italia untuk pemain andalannya itu.

Pemain nasional Aljazair dilaporkan menjadi salah satu pemain paling diinginkan di jendela transfer musim panas ini setelah ia menegaskan ingin meninggalkan pasukan Craig Shasekpeare demi mendapatkan tantangan baru.

Roma memiliki peluang cukup bagus untuk mendapatkan tanda tangan sang winger meski kemudian mendapatkan tantangan dari Tottenham Hotspur. Itu pun belum termasuk Arsenal, yang memang mengagumi Mahrez sejak lama.

Tapi nampaknya, kali ini Roma harus mundur dari persaingan setelah tawarannya untuk Mahrez ditolak lagi oleh Leicester. Menurut Football Italia, Roma mengajukan harga 27 juta Poundsterling untuk Mahrez tapi Leicester bersikukuh di angka 40 juta Poundsterling.

"Kami melakukan dua penawaran, penawaran kedua cukup wajar kemudian kami berhenti," direktur olahraga Roma Monchi mengatakan pada Jumat (28/7/17).

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Roma Mundur dari Perburuan Mahrez? : http://ini.la/2394352

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roma Mundur dari Perburuan Mahrez?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.