Search

Juve Kalahkan AS Roma Lewat Adu Penalti 5-4

INILAHCOM, Foxborough - Juventus meraih kemenangan atas AS Roma dalam lanjutan pertandingan International Champions Cup (ICC) 2017. Imbang 1-1 di waktu normal, I Bianconeri menang adu penalti 5-4.

Dalam pertandingan terakhir pramusim kedua tim di Amerika Serikat yang digelar di Gillette Stadium, Senin (31/7/2017) dini hari WIB, Roma terlebih dahulu mendapat peluang bagus. Umpan silang Gregorie Defrel diterima Edin Dzeko tetapi ia gagal meneruskannya ke gawang.

Roma lebih banyak menguasai bola di babak pertama. Mereka kembali menebar ancaman, kali ini dari Radja Nainggolan yang sepakannya masih melambung tinggi di atas mistar gawang. Sedangkan peluang Alex Sandro dan berakhir melebar.

Juve buka tanpa peluang, di menit ke-23 sontekan Mario Mandzukic masih melebar. Tak lama berselang, sepakan Miralem Pjanic dari luar kotak penalti juga belum menemui sasaran.

I Bianconeri bisa membuka keunggulan lebih dulu di menit ke-29. Umopan terobosan Sandro diterima Mandzukic, dengan tenang pemain internasional Kroasia menaklukkan kiper Alisson Becker. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Di awal babak kedua, Roma mengancam lewat percobaan Kevin Strootman yang membentur tiang gawang. Respon Juve lewat sepakan Gonzalo Higuain juga masih bisa dihalau Alisson.

Upaya Roma menyamakan skor akhirnya terwujud di menit ke-74, umpan silang Aleksandar Kolarov disambar Dezko di depan gawang Juve. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang berbunyi.

Di babak adu penalti, Juve keluar sebagai pemenang. Lima penendangnya sukses mencetak gol, Marco Tumminello menjadi satu-satunya penendang Roma yang gagal memasukka bola ke dalam gawang.

Adu Penalti:

Roma
Tumminello - Gagal
Pellegrini - Gol
Iturbe - Gol
Peres - Gol
Under - Gol

Juventus
Lichtsteiner - Gol
Barzagli - Gol
Bernardeschi - Gol
Khedira - Gol
Costa - Gol

Susunan pemain:

Roma: Alisson; Peres, Fazio, Juan Jesus, Kolarov; Nainggolan, De Rossi, Strootman; Defrel, Dzeko, Perotti

Juventus: Buffon; De Sciglio, Benatia, Rugani, Alex Sandro; Pjanic, Marchisio; Cuadrado, Dybala, Mandzukic; Higuain

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Juve Kalahkan AS Roma Lewat Adu Penalti 5-4 : http://ini.la/2394566

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Juve Kalahkan AS Roma Lewat Adu Penalti 5-4"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.