Search

Matic Tinggal Selangkah Lagi Gabung ke MU?

INILAHCOM, London - Nemanja Matic diklaim tinggal selangkah lagi meninggalkan Chelsea untuk bergabung dengan Manchester United. Transfer diperkirakan rampung dalam waktu dekat.

Matic menjadi target pembelian MU di jendela transfer musim panas 2017 setelah Victor Lindelof dari Benfica dengan nilai transfer 31 juta Pounds serta Romelu Lukaku dari Everton dengan nilai transfer 75 juta Pounds.

United memang sempat mengejar Matic di bulan Juni lalu, tetapi pembicaraan belum menemui titik temu. Di saat bersamaan, gelandang 28 tahun itu justru dikaitkan dengan klub Liga Seri A Italia, Juventus.

Dilansir BBC, The Red Devils belum menyerah mengejar pemain kebangsaan Serbia itu. Setan Merah datang dengan tawaran kedua bernilai 40 juta Pounds. Kabar yang beredar di Inggris, pihak Chelsea setuju dengan jumlah tersebut.

Perampungan transfer diklaim tinggal menunggu waktu, Matic disebut akan segera melakukan tes medis di awal pekan ini di fasilitas latihan MU di Carrington.

Jika resmi bergabung dengan MU, pemain berkaki kidal tersebut akan reuni dengan Jose Mourinho yang dulu merekrutnya dari Benfica ke Chelsea pada Januari 2014.

Rumor kepindahan Matic dari Chelsea mulai tercium saat klub asal kota London itu mendatangkan Tiemoue Bakayoko dari AS Monaco dengan nilai transfer 40 juta Pounds awal Juli ini.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Matic Tinggal Selangkah Lagi Gabung ke MU? : http://ini.la/2394547

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Matic Tinggal Selangkah Lagi Gabung ke MU?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.