Search

Bernardeschi Tolak Gunakan Kaos No. 10

INILAHCOM, Turin - Federico Bernardeschi menolak menggunakan nomor punggung 10 di Juventus. Dia mengaku belum pantas mengenakan nomor yang sering dianggap keramat.

Bernardeschi menggunakan nomor punggung 10 ketika masih berkostum Fiorentina, dan dengan tidak bertuannya nomor tersebut di Turin pemain nasional Italia itu diyakini bakal menjadi pemiliknya.

Di Juventus, para pemain yang pernah menggunakan nomor 10 di antaranya adalah Roberto Baggio, Alessandro Del Piero dan Michel Platini, dan Bernardeschi merasa dirinya belum siap memakai nomor 10 dan lebih memilih untuk memakai nomor 33.

"Ada banyak kehormatan untuk kaos (bernomor punggung 10 ) ini," Bernardeschi mengatakan pada sesi konferensi pers. Dilansir dari Football Italia.

"Saya rasa, sangat tepat membiarkan (kaos No, 10 tetap dipakai pemain-pemain terhormat) seperti itu, dan saya rasa saya harus membuktikan saya pantas menggunakannya seperti yang saya buktikan di Florence," lanjutnya.

"Jadi musim ini adalah musim yang tepat untuk menunjukkan kepada klub, pelatih dan rekan setim saya kalau saya bisa menggunakannya. Saya sangat suka nomor 10, dan jika ini buat saya maka saya akan mengambilnya. Memang seperti itu, saya ulangi, saya harus membuktikannya."

"Saya memilih menggunakan nomor 33 karena saya beragama, saya relijius (angka 33 berhubungan dengan janji-janji Tuhan dalam filsafat Kristen], jadi saya rasa itulah maknanya," tandas Bernadeschi.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bernardeschi Tolak Gunakan Kaos No. 10 : http://ini.la/2394344

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bernardeschi Tolak Gunakan Kaos No. 10"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.