Search

Milo: Persiba Harusnya Bisa Kalahkan Mitra Kukar

INILAHCOM, Tenggarong - Pelatih Persiba Balikpapan, Milomir Seslija, menilai anak asuhnya tampil lebih baik ketimbang tuan rumah Mitra Kukar. Menurutnya, Persiba harusnya bisa meraih kemenangan.

Bertanding dalam lanjutan Liga 1 yang dihelat di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (28/7/2017), Persiba yang sempat dua kali tertinggal mampu memaksakan hasil imbang 2-2.

Dua gol Mitra Kukar masing-masing dicetak Marcel Santos dan Mohamed Sissoko sementara dua gol Persiba disumbang Yudi Choerudin dan Bijahil Calwa.

Milo melihat anak asuhnya kurang efektif dalam memaksimalkan peluang yang didapat. Harusnya mereka bisa meraih poin penuh.

"Kami tidak bermain bertahan, kami mampu menekan mereka dan kami tampil lebih baik ketimbang mereka. Tapi, ini pertandingan yang bagus ada empat gol yang tercipta. Kami bisa saja memenangkan pertandingan jika penyelesaian akhir dilakukan dengan baik," kata Milo.

Sementara itu, satu pemain andalan Persiba, Frangky Tondo, menyebut raihan satu poin dari kandang Mitra Kukar hasil dari kerja keras tim yang sebelumnya sudah bertekad memberikan penampilan yang terbaik di laga itu.

"Ini berkat kerjasama tim, pemain di lapangan, pelatih dan manajemen juga. Alhamdulillah kami bisa meraih poin di kandang Mitra Kukar, patut disyukuri sekali karena melawan Mitra adalah pertandingan terakhir di putaran pertama,"ungkapnya.

Raihan satu poin belum mengangkat posisi Persiba dari peringkat 17 dengan nilai tujuh dari 17 pertandingan, sedangkan berada di urutan tujuh dengan nilai 25.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Milo: Persiba Harusnya Bisa Kalahkan Mitra Kukar : http://ini.la/2394328

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Milo: Persiba Harusnya Bisa Kalahkan Mitra Kukar"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.