Search

Bayern Munchen Punya Direktur Olahraga Baru

INILAHCOM, Munchen - Hasan Salihamidzic menjadi Direketur Olahraga baru Bayern Munchen. Mantan gelandang asal Bosnia tersebut mengisi posisi yang kosong setelah ditinggalkan Mathias Sammer tahun lalu.

Salihamidzic pernah membela Bayern selama sembilan musim dari 1998 hingga 2007. Dari 234 laga yang dilakoninya di Munchen, pria 40 tahun tersebut menjuarai enam trofi Bundesliga dan satu Liga Champion di 2001.

Sebelum menjabat sebagai Direktur Olahraga, Salihamidzic menjabat sebagai Duta Bayern Munchen sejak Februari lalu. Salah satu tugasnya adalah membawa tim dalam acara "Audi Summer Tour" di Tiongkok dan Singapura sebagai rangkaian tur pramusim Die Roten tersebut.

Kini Salihamidzic resmi menjadi Direktur Olahraga dengan kontrak hingga tahun 2020. Sebelum penunjukannya, posisi tersebut dikabarkan akan diisi oleh beberapa kandidat seperti penjaga gawang legendaris Oliver Kahn dan Philipp Lahm yang baru saja gantung sepatu di akhir musim lalu.

Kegiatan Salihamidzic sebagai Direktur Olahraga akan terkait dengan penunjukan personel dalam tim, dan hal tersebut termasuk dalam urusan perekrutan pemain.

"Bayern adalah segalanya untuk saya. Saya mengenal semua struktur di klub ini. Saya akan melakukan tugas baru sama seperti saat masih menjadi pemain. Saya siap 24 jam untuk para pemain," kata Salihamidzic.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Bayern Munchen Punya Direktur Olahraga Baru : http://ini.la/2394820

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bayern Munchen Punya Direktur Olahraga Baru"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.