Search

Mou Komentari Kemenangan MU atas Valerenga

INILAHCOM, Oslo - Jose Mourinho sangat puas dengan kemenangan 3-0 yang diraih Manchester United atas Valerenga. Ia juga mengapresiasi penampilan memukau para pemain mudanya.

United memainkan pertandingan pramusim di Ulleval Stadion, Oslo, Senin (31/7/2017) dini hari WIB. Sepanjang pertandingan, Setan Merah tampil dominan dengan penguasaan bola mencapai 65 persen.

Ada 19 percobaan yang dilepaskan MU dimana enam diantaranya on target, sedangkan tuan rumah hanya dua kali melepaskan percobaan yang tidak mengarah ke gawang.

Tiga gol Setan Merah masing-masing dicetak Marouane Fellaini, Romelu Lukaku serta pemain muda Scott McTominay.

"Saya puas. Saya berterima kasih pada Ronny (Della) dan para pemain muda Valerenga atas pertandingan yang mereka mainkan bersama kami, serta juga wasit karena mereka menjalani sesi latihan yang sangat profesional," kata Mou dalam situs resmi klub.

"Setelah tur (pramusim) Amerika Serikat, dan pertandingan yang kami lakoni dengan kendala jetlag, ini merupakan pertandingan bagus buat kami dimana saya bisa memainkan setiap pemain untuk 45 menit," ia melanjutkan.

MU masih menyisakan satu laga pramusim lagi melawan Sampdoria. Mou berharap hingga laga itu selesai semua pemainnya dalam kondisi baik dan siap memulai musim baru.

"Sekarang, satu langkah lagi, sedikit istirahat, dan laga melawan Sampdoria, lalu musim baru resmi dimulai, dan sampai sekarang tak ada pemain cedera. Jadi kita tunggu saja apakah kami bisa memulai musim resmi dengan situasi positif," pungkasnya.

Sumber: Sportsmole

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mou Komentari Kemenangan MU atas Valerenga : http://ini.la/2394569

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mou Komentari Kemenangan MU atas Valerenga"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.