Search

Alves Tantang Neymar Berani Tinggalkan Barcelona

INILAHCOM, Paris - Dani Alves menantang Neymar untuk berani meninggalkan Barcelona dan bergabunng dengannya di Paris Saint-Germain (PSG). Meski demikian, Alves menegaskan dia tak bisa memengaruhi apapun keputusan Neymar.

Masa depan Neymar di Barcelona terus menjadi spekulasi. Pemain berusia 25 tahun kabarnya akan hengkang ke PSG setelah klub asal Prancis diklaim bersedia mengaktifkan klausul pelepasannya senilai 196 juta Poundsterling (3,4 triliun Rupiah).

Alves, yang pernah memperkuat Barcelona di 2008-2016, menantang Neymar bersikap egois dan berani meninggalkan Blaugrana untuk hijrah ke PSG.

"Saya berbicara dengannya setiap hari, tapi tak selalu soal sepak bola. Saya berusaha menenangkannya karena di saat-saat seperti ini, ketika Anda mendengarkan semua orang di sekeliling, Anda bisa menjadi gila. Anda harus egois karena klub takkan memikirkan Anda lagi saat sudah tak produkif, dan saya adalah contohnya," kata Alves, dikutip dari Soccerway.

"Saya mengatakan kepadanya, dia harus berani, karena dunia ini hanya untuk mereka yang berani. Keputusan untuk pemberani dan saya paling berani dengan memutuskan meninggalkan Barcelona ke Juventus. Dia harus membuat keputusan untuk terus meningkat. Saya hanya ingin teman saya bahagia dimana pun dia berada meskipun main di sini tentu lebih bagus," tambahnya.

Meski terus dikabarkan akan hengkang, Neymar tetap tampil apik bersama Barcelona di ajang International Champions Cup 2017. Teranyar, dia membuat dua assist saat Barcelona mengalahkan Real Madrid 3-2.

"Saya harap transfer Neymar ke PSG benar-benar terjadi. Tapi saya tak berada di balik apapun keputusannya. Ini keputusan yang penting baginya dan kondisi saat ini adalah tipe keputusan yang harus diambil seorang pria," lanjutnya.

"Dia adalah teman baik saya dan saya selalu ingin berada di dekat teman. Tapi saya tak bisa memengaruhi keputusannya," tandasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Alves Tantang Neymar Berani Tinggalkan Barcelona : http://ini.la/2394462

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Alves Tantang Neymar Berani Tinggalkan Barcelona"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.