Search

Merasa Tersindir, Mourinho Sindir Balik Conte

INILAHCOM, Manchester - Jelang musim baru, Jose Mourinho dan Antonio Conte saling sindir. Menanggapi pernyataan Conte, Mou langsung membalas dengan mengomentari rambut Conte.

Pelatih asal Italia tersebut membuat sebuah pernyataan bahwa timnya berusaha untuk tidak mengulangi "Musim Mourinho". Pernyataan tersebut mengacu pada kegagalan Chelsea di musim 2015-16 ketika Mou masih menjadi pelatih Chelsea setelah musim sebelumnya menjuarai Liga Primer dan Piala Liga. Di musim itu Chelsea terseok-seok di papan bawah hingga akhirnya dapat menyelesaikan musim di posisi 10 Liga Primer Inggris.

Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang seringkali beradu pendapat dengan pelatih rival tim yang ditanganinya. Mendengar pernyataan Conte tersebut, The Special One membalas dengan menyinggung cangkok rambut yang dilakukan Conte beberapa tahun lalu.

"Saya dapat menjawabnya (pernyataan Conte) dengan berbagai cara, tetapi saya tidak akan kehilangan rambut mengomentari pernyataan Conte," ungkap Mourinho, dilansir dari Bleacher Report.

Mourinho menyinggung rambut Conte yang dahulu mengalami kebotakan dan sekarang kembali memiliki rambut. Diketahui Conte melakukan cangkok rambut untuk mengembalikan rambutnya sebelum melanjutkan karier sebagai pelatih.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Merasa Tersindir, Mourinho Sindir Balik Conte : http://ini.la/2394831

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merasa Tersindir, Mourinho Sindir Balik Conte"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.