Search

Terus Digoda Barcelona, Klopp Takkan Jual Coutinho

INILAHCOM, Liverpool - Meski terus dikaitkan dengan Barcelona, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan Philippe Coutinho tidak akan hengkang. Liverpool dikabarkan menolak tawaran transfer sebesar 72 juta Poundsterling dari klub La Liga tersebut.

Barcelona sudah menunjukkan ketertarikan pada pemain asal Brasil tersebut sejak musim lalu. Namun terkait rumor kepindahan Neymar menuju PSG, membuat La Blaugrana kembali mendekati Coutinho. Apabila Neymar benar-benar ke PSG, Barca dapat menawar mantan pemain Inter Milan dengan harga yang jauh lebih besar dari tawaran sebelumnya.

Barcelona sebelumnya pernah berhasil mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool di 2014. Penyerang Uruguay tersebut didatangkan dengan harga 82 juta Euro setelah nyaris membawa The Reds menjuarai Liga Primer Inggris di musim sebelum kepindahannya.

"Apabila saya katakan dia tidak dijual, apakah itu menunjukkan interpretasi lain? Kata 'tidak' berarti tidak ada interpretasi lain, dia memang tidak akan dijual," ungkap Klopp, dilansir dari BBC.

Coutinho sudah berada di Anfield selama empat tahun sejak kepindahannya dari Inter Milan tahun 2013. Januari lalu playmaker Brasil tersebut menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun bersama Liverpool.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Terus Digoda Barcelona, Klopp Takkan Jual Coutinho : http://ini.la/2394818

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Terus Digoda Barcelona, Klopp Takkan Jual Coutinho"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.