Search

Mourinho Minta Galatasaray Lupakan Fellaini

INILAHCOM, Oslo - Jose Mourinho menepis spekulasi yang menyebutkan Maroune Fellaini akan segera meninggalkan Manchester United dan bergabung dengan Galatasaray. Menurut sang pelatih, rumor itu tidak penting.

Kontrak Fellaini di Manchester United tinggal tersisa satu tahundan ia dikabarkan akan segera meningalkan klub yang dibelanya sejak 2013 itu. Apalagi, musim depan ia juga masih harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat di starting eleven Setan Merah.

Sejauh ini Fellaini kerap dikaitkan dengan raksasa Turki Galatasaray, tapi setelah ia mencetak gol di laga MU konta Valerenga yang dimenangi MU dengan skor 3-0, Minggu (30/7/17), Mourinho yakin dengan pendiriannya akan sang gelandang.

"Lebih mudah bagi Galatasaray untuk merekrut saya ketimbang Maroune," kata Mou, seperi dilansir dari Skysport. "Jika mereka butuh manajer, mereka memiliki kesempatan (mendapatkan saya), tapi Maroune? Lupakan saja. Dia terlalu penting bagi saya."

Musim lalu, pemain nasional Belgia bermain sebanyak 28 kali dan membukukan satu gol untuk MU di ajang Liga Premier. Di semua ajang kompetitif, pemain berambut kribo ini bermain 47 kali dan mencetak empat gol

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Mourinho Minta Galatasaray Lupakan Fellaini : http://ini.la/2394599

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mourinho Minta Galatasaray Lupakan Fellaini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.