Search

Neymar Desak Coutinho ke PSG?

INILAHCOM, Barcelona - Neymar mendesak bintang Liverpool Philippe Countinho menolak tawaran Barcelona dan memilih bergabung bersamanya di Paris Saint-Germain. Demikian dilaporkan sejumlah media Spanyol.

Dua pemain nasional Brasil, Neymar dan Coutinho adalah sahabat dekat yang telah berteman sejak usia 14 tahun di level sepakbola remaja. Dan kini, Neymar ingin bermain bersama Coutinho di level klub.

Seperti dilaporkan sebelumnya, Barcelona akan kehilangan Neymar yang segera pergi ke PSG pekan ini dan mereka tengah membidik Coutinho sebagai pengganti superstar Brasil itu di Camp Nou.

Barca bahkan dikabarkan telah mengelontorkan uang senilai 72 juta Poundsterling untuk Coutinho, tapi Liverpool menolak karena tidak ingin menjual pemain bintangnya di musim panas ini.

Menurut surat kabar Spanyol Sport, dilansir dari Express Sport, selama Neymar menjalani tur pra-musim di Amerika bersama Barcelona, ia membombardir Countinho melalui pesan WhastApp sebagai upaya mendesaknya pindah ke Paris.

Barcelona dan PSG berlomba untuk mendapatkan jasa Coutinho selama beberapa hari terakhir, dan raksasa Katalunya berada di posisi terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya. Tapi dengan pengaruh yang dimiliki Neymar, sepertinya Countinho akan memilih PSG ketimbang Barca.

Sebaliknya Barcelona, tidak akan tinggal diam. Selain mewaspadai upaya 'pembajakan' yang dilakukan Neymar. mereka pun siap melakukan 'serangan' terakhir ke kubu Anfield.[rza]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Neymar Desak Coutinho ke PSG? : http://ini.la/2394707

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Neymar Desak Coutinho ke PSG?"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.