Search

Penyebab Kekalahan Semen Padang dari PS TNI

INILAHCOM, Bogor - Pelatih Semen Padang, Nil Maizar, menyebut anak asuhnya kehilangan fokus sehinggan lawannya PS TNI mampu mencetak dua gol penentu kemenangan di laga ini.

Bertamu ke markas PS TNI, Stadion Pakansari, Cibinong, Minggu (30/7/2017) kemarin malam, Semen Padang kalah 2-1. Dua gol kemenangan PS TNI diborong Erwin Ramdani di babak pertama. Sedangkan gol tunggal untuk Kabau Sirah julukan Semen Padang dicetak Agung Prasetyo di paruh kedua.

Menurut Nil Maizar, jika saja pemainnya bisa menjaga fokus sepanajng pertandingan bukan hal mustahil Semen Padang mencuri poin di kandang PS TNI.

"Saya akui pemain kehilangan fokus dan kosentrasi sehingga harus terjadi dua gol. Dua gol dari lawan sebenarnya tidak perlu terjadi. Bola saja yang dilihat, tapi lawan tidak dilihat. Kalau saja gol-gol itu tidak terjadi, kami bisa saja enak bermain," kata Nil Maizar.

Meski kecewa, Nil Maizar tetap mengapresiasi kinerja anak asuhnya terutama di babak kedua. Sayang, beberapa peluang yang didapat gagal dimanfaatkan sehingga harus pulang dengan tangan hampa.

"Saya tetap mengapresiasi kinerja pemain terutama di babak kedua. Evaluasi pasti tetap ada, mungkin setelah ini saya akan berbicara dengan manajemen untuk memberikan evaluasi," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Penyebab Kekalahan Semen Padang dari PS TNI : http://ini.la/2394565

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penyebab Kekalahan Semen Padang dari PS TNI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.